oleh

Wanita ini sering berkhayal bercinta (Transkrip)

TURN ME ON, GO DAMM IT SINOPSIS FILM

Ada seorang gadis remaja berusia 15 tahun bernama Alma Dia berasal dari sebuah kota kecil di Norwegia xcode. Namanya anak remaja masih labil dan ingin mencoba sesuatu yang baru Alma belum bisa mengontrol hormon ya dan menyalurkan hasratnya dengan berlangganan telepon seks.

Alma menyukai seorang laki-laki bernama Arthur yang merupakan teman sekelasnya. Suatu hari di sebuah pesta Arthur memperlihatkan Mr P nya dan bodohnya Alma memberitahukan hal tersebut kepada dua teman dekatnya dengan cara yang salah. Kemudian dia menjadi bahan bully-an teman-temannya karena hal tersebut.

Khayalan nya tentang seks terlalu berlebihan.

Pada awal film kita diperlihatkan pemandangan dan jalan dan lainnya gadis yang bernama Alma sedang melakukan telepon seks. Alma begitu sangat terangsang dan menikmatinya tiba-tiba datang mamanya abis pulang kerja, Almapun berpura-pura belajar tapi mamanya bingung kenapa teleponnya ada di lantai Alma pun tidak menjawabnya dan pura-pura tidak tahu.

Suatu ketika Alma jalan keluar sama anjingnya dan bertemu Arthur. Mereka sepertinya saling suka dan mereka jalan bersama. Seketika jalan Alma menghayal berharap malam Arthur datang kekamarnya dan bercinta sama Arthur namun itu hanya khayalan dan merekapun berpisah.

Lanjut cerita Alma sedang memakai baju yang bagus ditemani Maria teman baiknya karena Alma mau pergi ke pesta. Lagi-lagi Alma menghayal tentang Arthur nah dan dua temannya yaitu Inggris dan Sara lo sedang menunggu bis di jalan sambil minum-minum.  saat Alma dan dua temannya sudah ada di acara pestanya di pesta juga ada Arthur. Tiba-tiba Alma keluar sambil bawa botol minuman, tiba-tiba datang Arthur menghampiri Alma mereka saling tatap dan tersenyum. Tak disangka Arthur mengeluarkan batangannya dan mencolek Alma namun Alma hanya tersenyum diam dan Arthur pun pergi. Lagi-lagi Alma menghayal bercinta sama Arthur.

Ketika Alma bertemu dua temannya Alma bercerita bahwa Arthur mencolek dengan pelirnya Namun kedua temannya tidak percaya begitu saja Inggrid tidak begitu percaya apa yang diceritakan Alma. Tiba-tiba datang Arthur ketika ditanya Arthur tidak melakukannya Alma terus berusaha ngomong namun Arthur malah menyuruh dia pergi Alma pun pergi. Lanjut cerita pagi pun tiba alma masih tiduran dan dimarahi mamanya karena meminum bir. datang Inggrid dan meminta keterangan Alma tentang semalam namun Alma tidak mau membahasnya dengan alasan waktu itu sedang mabuk dan tidak ingat apa-apa lagi lagi. 

Alma malah menghayal bercinta sama Inggrid. Inggrid pun bilang semua tahu apa yang terjadi semalam dan orang-orang tidak ada yang mau bicara sama Alma. Inggrid pun pergi dengan kesal Alma merasa aibnya mulai ketahuan sama orang-orang lanjut cerita Alma dianterin Mamanya ke sekolah waktu sedang belajar tiba-tiba ada yang melempar kertas dengan tulisan yang tidak pantas didengar. Alma benar-benar dikucilkan sama teman-temannya Alma selalu sendiri tidak ada yang mau nemenin Alma begitupun Arthur menjauhinya dan Inggrid begitu senang melihat Alma sendirian.

Waktu Alma turun dari bis Arthur mencoba membujuk alma dan bilang suka sama Alma namun Alma menolak. seketika Alma melihat Arthur bawa kondom alma dan Arthur pun bercinta namun itu hanya khayalan Alma saja. tetap saja Alma berjalan sendirian menuju rumahnya.

Alma mengintip para paduan suara terlihat ada Arthur dan Inggrid, Alma kesel dan merokok. Alma mencoba bicara sama Inggrid namun Alma dicuekin. saat Alma sedang ngepel lantai tiba-tiba mamanya kaget ada tagihan telepon yang begitu mahal Alma menjawabnya karena Alma ikutan Layanan Telepon seks. mamanya marah dan menampar Alma Alma akan membayarnya dan akan bekerja di toko. mamanya bertanya kenapa ikut Layanan Telepon seks Alma menjawab karena aku terangsang. mamanya shock dan ingin sendirian.

Waktu Alma sendirian datang temannya yaitu Sara lo mereka ngobrol bersama Thomas udah masuk kerja di toko dan jadi kasir. Toko terlihat begitu sepi lagi-lagi alma menghayal bosnya. Tiba-tiba datang-datang anak kecil dan Arthur mau membayar.

Waktu disekolah nilai Alma begitu jelek dan gurunya bilang agar lebih giat lagi belajarnya. pas teman sekelasnya mau ultah semua dapat undangan tapi Alma tidak mendapatkan undangannya. 

Waktu malam tiba mamanya mendengar Alma yang lagi terangsang dan membuat mamanya kesal. berlanjut cerita Alma sedang kerja di toko namun bosnya nyuruh ngelaprak toko karena kotor. Bukan membersihkannya Alma malah ngambil majalah dewasa dan Dia membacanya. waktu sedang membaca datang Sara lo Alma dan Sara lo pun minum-minum dan ngobrol bersama. Setelah minum mereka Pergi Pulang Pagi. 

Saat Bos alma beres-beres bos menemukan majalah dewasa di tong sampah. bosnya menelpon mama Al dan kecewa akhirnya Alma dipecat tidak lagi kerja di toko.

Kembali kesekolah Alma merasa sedih karena dijauhi teman-temannya namun ada suara lo yang selalu ada menemaninya. ketika malam Alma Mendengar pembicaraan mamanya sama temannya yang membuat Alma sedih dan akhirnya Alma pun pergi Alma menuju rumah. Arthur Alma mencoba membujuk Arthur untuk menjadi pacarnya namun Arthur tidak mau karena sudah punya pacar. Alma pun sedih dan pergi dari rumah Arthur. 

Alma pergi naik mobil orang lain sementara Mamanya belum tahu Alma pergi kekota. Setibanya di kota Alma pergi menemui Maria teman baik alma. Maria sangat baik dan mengijinkan Alma menginap sementara mamanya mulai panik dan meminta bantuan dan menanyai tetangganya. 

Mama mendapatkan info dari tetangganya bahwa Alma pergi malam dan menemui Arthur lalu lagi naik mobil menuju rumah Maria.  Alma bercerita ke Maria dan temannya bahwa di acara pesta dia mengalami hal yang tidak bisa dilupakan. meria dan temannya akhirnya percaya apa yang diceritakan Alma. Alma dihibur dan dinyanyikan membuat Alma tersenyum.

Alma menari dan terlihat bahagia bersama teman-teman Mariah. tiba paginya Alma masih tidur disamping Maria dan ada telepon masuk Maria menjawab ternyata itu Mamanya Alma. akhirnya Alma dijemput mamanya merekapun pulang Sampai dirumah kabar gembira bahwa mamanya dikasih libur panjang dan Mamanya pun pergi sama seorang laki-laki malamnya.

Tiba-tiba Arthur datang dan meminta maaf dan meminta jadi pacar Alma, namun Alma menolaknya. Paginya Alma pergi ke sekolah tampak senyum-senyum sendiri dan ditemani Sara lo. Sampai ke sekolah Alma melihat Arthur dan Arthur telah mengakui dia memang mencolek alma lewat tulisan spanduk buatan. 

Arthur pulang sekolah ternyata Arthur ikut makan bersama mamanya Alma. Alma bilang ke mamanya Arthur boleh tidak menginap. lalu mamanya menjawab tidak boleh dan film pun berakhir.

Dari film ini kita harus berhati-hati selalu menjaga anak-anak atau Adik kita dari pergaulan bebas dan minum-minuman keras. karena itu sangat berbahaya untuk masa depannya apalagi masih sekolah itu sangat tidak baik.

Cukup Sekian dan terima kasih

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed