oleh

PSK ini cerita tentang Treesome dan Video Sex nya (transkrip Wawancara dengan PSK)

Hei kembali lagi di channel kita di Oke Inter timer hari ini kita kedatangan narasumber langsung guys Dia adalah seorang Hai pekerja seks komersial dan langsung aja kita ngobrol-ngobrol dengan narasumber kita geser langsung aja kita  mendengar Mbak Putri guess.

Halo Mbak Putri Halo Mbak aku mau nanya nih awal mula Mbaknya bekerja sebagai PSK itu gimana sih ceritanya bisa terjun di dunia ini itu bagaimana?

ceritanya awal mulanya gua bisa jadi PSK itu karena sebenarnya sinetron gua datang kelak tekan bukan untuk kerja PSK tuh ya tapi Darga gua kenal seseorang untuk bekerja seperti itu ya Gue ngikutin gitu loh karena kan gua nggak ada siapa-siapa Oh gitu nggak nggak ada keluarga enggak siapa-siapa jadi akhirnya gue saran kerja situ Oke gue ikutin gitu loh gitu jadi langsung di terjun di  PSP nya.

Kenapa Mbah memilih pekerjaan PSK?

Iya memang nggak ada sih pekerjaan Selain itu gue pilihan gua gitu karena gua akan tinggal di kota orang itu sama sekali nggak tahulah ya enggak tahu iya ndak 

Selama ngejalani profesi ini pernah enggak singa klo tertarik gitu dengan salah satu tamu lo siapa tahu-tahunya ganteng tuh atau karena enggak lu jatuh cinta deh pada pandangan pertama?

kalau tamu yang menarik gue pasti ada dong ya coba kayak seumuran gua nih ketemu kamu juga seumuran gue juga ya gue ngerasa Iya Nyong ini kayaknya ganteng tah apa gitu kan jadi nggak mungkin coba-coba kalian Gitu loh kali menemukan orang yang kalian suka nih pak seumuran kalian soalnya pernah dipakai enggak sih Kalau pacarnya sih kayaknya nggak ya soalnya kan nggak mungkin loh seseorang yang udah kita dibeli kitanya bakal pacar enggak mungkin karena kan kejang kayak gini kan tahu sendiri dong gimana kecuali laki-laki yang bener-bener ya benar-benar Ah besar hati untuk untuk menerima kita apa adanya itu susah banget sumpah 

Lu pernah nggak dapet tamu yang permintaannya yang aneh aneh?

aneh aneh contohnya satu tamu minta treeshom tuh satu tuh bangke banget masa banget buat kayak gimana sih kalau udah pernah nyoba Belum gua threesome tuh kadang-kadang gua ah trissom lagi emang gua ini gua Apaan sih yang dua lawan satu gitu loh cowok gue nanti malahan itu gua yang malah tambah lebar lagi nah sendiri gitu loh pakai gue lebih milih satu orang nggak alesan buat begitu emang sih asyik ya Asik emang asik sih gue pernah juga waktu Trisom tapi kan ujung-ujungnya pulang-pulang sakit tuh gua hahaha sekarang nggak mau gua nggak mau gue tolak, gue nggak mau pulang bengkak.

Biasanya penghasilan 4 sebagai PSK dalam satu hari itu berapa ya Mbak atau enggak dalam satu hari itu lo dapat berapa tamu gitu dan satu tamu itu biasanya bayar beberapa?

enggak tentu sih hari-harinya doang Kalau misalnya hari Memang rameh gua Mungkin depannya banyak misalnya nih contoh nih yang saya hari malam Kamis kan biasanya kan kalau orang Jabung Jabung semua kan pada klien Kalau enggak hari kamis malam minggu tuh ya kan Ya kalau malam Kamis enak ada sih gue dapet kapan paling 600 kali Iya tapi kalau hari ini hari malam malam malam minggu itu yang lebih sepi kalau gua ngerasa sih ya Ya gimana nih bisa dikeluarin keluar nih ntar lagi di hotel dong di mana di rumah nih Beb katanya udah abis keluar hahaha 

Keluarga Mbak tau profesi mbak enggak?

saat ini kalau profesi gue sekarang si or keluarga enggak pada tahu karena keluarga gua tuh jauh gitu loh jadi ia belum tahu sih. Hai kalau kamu nggak sama keluarga sih ada tapi paling-paling kalau ditanya sekali sana kerja apa gitu ya paling-paling bekerja ya sebagai SPG entah sebagai apa gitu Nggak mungkin dong gook asal-usul pesta jual diri kan nggak mungkin roh agen wow hahaha udah berapa orang teh dikeluarin gitu tah ah pulau 

ada pilihan pekerjaan lain apa lu tetap dengan profesi lu seperti ini atau lu pengen pindah profesi?

lebih baik nyari pekerjaan yang lain sih daripada harus PSK ini, karena menurut gue enggak enak juga Contohnya kayak dipakain orang tah Om Om tas siapa gitu kan Ya gue enggak sih ya udah mati gue tekanan batin gitu loh gue dipakai orang itu. Dulu sih pernah gua karaokean tapi mau gua penghasilan sih enggak cukup sih kalau untuk gua sendiri gitu gitu soalnya nggak tentu penghasilan karaoke tuh banyak terus enggak di Gua lebih milih PSK Ya udah gitu loh jual diraja kalau udah lobang-lobang aja juga buruan kalau memang ada pekerjaan lain yang mungkin gua bakal tinggal pekerjaan kayak gini itu orang hasilnya lebih Halo hasilnya lebih laut nyariin gue cuma mau nyari ya untuk kecukupan gua aja cukup in kehidupan gua ya udah bye 

Nah itu tadi adalah wawancara dari seorang pekerja seks komersial dan kalian jangan pernah ambil dari sisi negatifnya karena setiap profesi adalah pilihan masing-masing guess baik-buruknya itu mereka yang jalani di dan kita ambil Sisi positifnya saja silahkan sertakan komentar kalian bagi yang ingin komen bisa langsung komen aja di bawah ini despo kepo kepo langsung aja dan jangan lupa like comment dan subscribe Dash share juga ya nantikan episode kita selanjutnya.

Transkrib oke entertaiment

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed