oleh

Maraknya Open BO Di Kota Kupang

 

 

PROSTITUSI ONLINE DAN OPEN BO KUPANG


Di era kekinian tidak hanya warung siap saji yang menyediakan menu masakan secara online, Ini juga berlaku bagi perempuan malam di Kota Kupang. Dengan begitu, konsumen bisa bebas memilih
 perempuan mana yang sesuai selera. Miris memang, disaat banyak lokalisasi mulai ditutup namun pencari rezeki jalur ini seolah tak kehabisan akal.

 

Dunia prostitusi online di kota flobamorata ini sebenarnya bukan makin padam namun berkembang. Dengan kecanggihan teknologi pria hidung belang bisa nego melalui aplikasi seperti Michat tanpa harus datang ke lokalisasi. Aplikasi ini seolah menyediakan berbagai tipe pekerja seks komersial (PSK). Jika ingin mendapat lebih baik, pilihan bisa jatuh ke cewek-cewek panggilan yang kecantikan dan keseksiannya pas-pasan. Ingin yang high class, bisa mencari di sejumlah jaringan trafficking yang menyediakan mulai gadis ABG, anak kuliahan hingga cewek impor yang keseharian berprofesi sebagai model.

 

Semua tentu ada konsekuensinya. Tergantung selera dan kekuatan dompet kaum pria pemburu paku alus. Jika dahulu bermain di Tenau Kupang cukup mengeluarkan Rp20 ribu hingga Rp50 ribu untuk sekali kencan dengan durasi 30 menit hingga 1 jam (short time), maka cewek panggilan lewat online ini justru lebih mahal walaupun harganya bisa ditawar, semua tergantung kesepakatan. Paling tinggi Rp1 juta hingga Rp2 juta untuk semalam suntuk.

 

 

Sebenarnya pemerintah daerah belum benar-benar selesai membersihkan lokalisasi, karena faktanya tanpa melalui aplikasi onlinepun PSK masih banyak yang menggunakan germo yg biasa dipanggil mamih, mereka masih berseliweran. Bahkan beberapa pekerja ada juga yang menggunakan media sederhana tapi efektif, yakni ojek. Nantinya sang ojek akan memberikan rekomendasi PSK cantik mana yg bisa di Open BO.

 

  sumber : Kupang Online

 

 

penulis hanya ingin memberikan pemberitaan tentang Prostitusi Di Kota Kupang tanpa maksud lain diluar pemberitaan. positif negatifnya berita ini hanya ada pada bagaimana pembaca menanggapi isi tulisan

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed